Sabtu, 02 November 2013

SINOPSIS THE VILLAGE BRIDGE OF BEVERLY HILLS

Judul             : Pengantin Dusun di Bevely Hills

Judul  asli     : The Village  Bride of Beverly Hills

Pengarang  : Kavita Dasawani 

Ahli bahasa : Gita Yuliani K 

Penerbit       : PT Gramedia Pustaka Utama 

Tahun terbit  : 2009

Ukuran buku : 11 cm

Tebal buku    : 336 hlm

Editor    : Maryna Desi  

Cetakan ke  :2 

ISBN  :978 – 979 – 22 –3842 – 6



Unsur intrinsik :

Tema : Kesedihan

Tokoh dan Penokohan :

Priya    : Bertanggung  jawab  

Ibu Priya    : Bijaksana 

Sanjay  : Keras kepala

Latar :
-          
   tempat  : rumah priya
-         
   waktu    :  siang pagi sore malam 
-         
   suasana : menyedihkan

Alur  : maju

Konflik : Saat priya sudah tidak nyaman lagi dengan peraturan keluarga sanjay

Keteganggan memuncak : saat sanjay dan priya bercerai

Penyelesaian : sanjay dan priya memutuskan untuk bersama kembali

Sudut pandang :
-Orang pertama serba tahu
Bukti : priya memiliki firasat akan dipersatukan  kembali  dengan sanjay

Synopsis :

Priya gadis hindi yang di jodohkan orang tua nya sanjay setelah bertemu seminggu. Setelah seminggu pernikahan di Delhi, sanjay dan priya tinggal dirumah sanjay, yang terletak di amerika mertua dan dik sanjay juga tinggal di rumah sanjay.
Priya di haruskan menyelesaikan pekerjaan rumah nya dan mencari pekerjaan mertua nya. Priya mencari pekerjaan dengan lulusan sastra bahasa inggris  dan tidak memiliki pengalaman kerja,  dan itu hal yang mustahil di amerika . Namun priya mendapat mukjijat dia di terima di hollywood
Insider menjadi resepsionis, dia juga berteman dengan shanisse anak buah lynette dan Deanna dari ruang surat. Suatu hari Shanisse meminta Priya mewawan carai Rex(artis Hollywood) karena rex merasa terkesan dengan priya menejer rex membuat priya yang dari represionis menjadi wartawan yang di senang oleh artis – artis Hollywood.  Tapi pekerjaan baru Priya tidak di setujui oleh keluarga sanjay,  karena itulah priya menyembunyikan pekerjaan baru priya kecuali kepada melani karena melani sudah pernah melihat priya bekerja. Karena melani iri dengan priya maka melani mengancam priya ia akan melapor kepada keluarga nya tepapi priya tidak pernah takut kepada ancaman adik ipar nya itu
Dan pada saat ulang tahun priya, priya menceritakan semua saat priya disuruh oleh shanisse untuk mewawancarai rex dan saat priya menjadi wartawan , Ahirnya priya memutuskan untuk cerai dengan sanjay karena hubungan priya dan sanjay tak ada kemajuan dari saat dijodohkan sampai satu tahun menikah, Dan priya memilih pindah kembali ke india, ia memilih pergi karena kehadirannya sudah tak di hargai lagi.
Saat sebelum priya pulang ke delhi ibu sanjay menelpon ke teman – teman di india bahwa ia menantu tak berguna, beberapa hari kemudian sanjay datang dan menemui pria untuk meminta priya kembali menjadi istrinya, kerena sanjay telah bertrmu steve suami kharisma  yang menjadi terapi priya , dan ahirnya priya dan sanjay besatu kembali dan memperbaiki hubungan sebelumnya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss