Jumat, 01 November 2013

KAMEN RIDER BLADE & HIBIKI



Sepuluh ribu tahun yang lalu, suatu pertempuran besar dikenal sebagai Battle Royal diikuti oleh 52 Undead, masing-masing mewakili jenis yang memperjuangkan kekuasaan diatas orang yang lain. Pemenang adalah Manusia Undead , dikenal sebagai Kategori 2 Hati, diberi kekuasaan di bumi terhadap ras manusia. Di zaman sekarang, ahli arkeologi menemukan Undead yang disegel, dan secara kebetulan membebaskan mereka. Sepertinya, suatu Battle Royal baru mulai.

Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasar pada Kemampuan Joker untuk mengkopi Undead yang tersegel, organisasi BOARD ( Dewan Departemen Riset Arkeologis) memperlengkapi dua pemuda-pemuda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki Dan Sakuya Tachibana berjuang bersama-sama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan menyegel mereka. Juga melawan Undead misterius Chalice, Kamen rideryang tujuan tak diketahui. Sebagai tambahan, seorang anak muda berjuang untuk membebaskan dirinya dari kendali Undead yang memperkuat sistem Undead-made Rider miliknya, bertarung sebagai Kamen Rider Leangle.


 
Fokus cerita utama adalah guru dan murid Asumu Adachi dan Oni dipanggil Hibiki. Asumu adalah seorang anak laki-laki muda yang tak percaya diri dan ada di suatu persimpangan di dalam hidup nya ketika ia bertransisi ke sekolah menengah. Sebagai rangkaian kemajuan, ia belajar untuk menjadi dewasa melalui menyaksikan Hibiki dan Oni lain. Fokus lainnya adalah pertempuran masa lampau Kamen Rider ( dikenal sebagai Oni dalam program ini) dan Makamou, setan yang hanya dapat dikalahkan menggunakan ” bunyi murni”. Serial mencritakan pelatihan dan kehidupan empat Oni utama: Hibiki, Ibuki, Todoroki Dan Zanki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss