Sabtu, 02 November 2013

KAMEN RIDER DECADE

Cerita berputar kembali sekitar sembilan dunia Kamen Rider Heisei yang bergabung menjadi satu, sesuatu yang akan menghancurkan semua dunia. Untuk mencegah ini, Tsukasa Kadoya mengubah bentuk ke Kamen Rider Decade
dan diberitahu bahwa untuk melindungi dunia miliknya ia harus bepergian dengan Natsumi dan kakek nya ke Dunia Kamen Rider lain disebut Dunia A.R. ( Dunia Rider Lain) dan menghapuskan keganjilan di dalam dunia itu. Sepanjang jalan, menghadapi Narutaki yang misterius dan pencuri Daiki Kaito, mereka bergabung bersama Yusuke Onodera dari dunia Kuuga dan Kiva-La dari dunia Kiva.
Untuk mencocokkan dengan motif fotografi dalam serial, Kamen Rider utama dalam serial mengikuti CMYK model warna: Dekade adalah warna magenta, Diend adalah cyan, dan Kuuga (Ultimate Form) adalah hitam. Sementara tidak pernah ada spesifik Rider yang berwarna kuning, armor Kuuga Rising Ultimate adalah kuning (emas). Di Cho-Den-O Trilogi memfilmkan Episode Yellow: Treasure de End Pirates, Diend adalah karakter utama, menekankan aksen kuning pada pakaiannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss