Sabtu, 02 November 2013

KAMEN RIDER DEN - O

Ryotaro Nogami adalah anak muda yang bernasib malang. Suatu hari, ia menemukan kartu aneh dan segala keanehan berasal dari seorang anak perempuan misterius dan kereta waktu yang dikuasai oleh suatu Imagin, Mahluk dari suatu masa depan yang lain mencoba untuk merubah masa lalu. Meskipun demikian yang sedikit bingung tentang krisis alam, Ryotaro, bersama dengan bantuan imagin yang keras kepala, Imagin kejam, bernama Momotaros, menjadi Kamen Rider Den-O, menjelajah ke zaman yang berbeda diatas Denliner untuk melawan Imagin yang jahat untuk mencegah mereka mengubah masa lalu untuk mempengaruhi masa depan dan saat ini.
Selama petualangan nya, Ryotaro dirasukki oleh Imagin lain yang membantu dia juga; suka berbohong, memanipulasi dan suka perempuan Urataros, sekuat hercules dan narsis Kintaros, dan yang kekanak-kanakan Ryotaro Nogami adalah anak muda yang bernasib malang.
Suatu hari, ia menemukan kartu aneh dan segala keanehan berasal dari seorang anak perempuan misterius dan kereta waktu yang dikuasai oleh suatu Imagin, Mahluk dari suatu masa depan yang lain mencoba untuk merubah masa lalu. Meskipun demikian yang sedikit bingung tentang krisis alam, Ryotaro, bersama dengan bantuan imagin yang keras kepala, Imagin kejam, bernama Momotaros, menjadi Kamen Rider Den-O, menjelajah ke zaman yang berbeda diatas Denliner untuk melawan Imagin yang jahat untuk mencegah mereka mengubah masa lalu untuk mempengaruhi masa depan dan saat ini. Selama petualangan nya, Ryotaro dirasukki oleh Imagin lain yang membantu dia juga; suka berbohong, memanipulasi dan suka perempuan Urataros, sekuat hercules dan narsis Kintaros, dan yang kekanak-kanakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss