Sabtu, 02 November 2013

KAMEN RIDER OOO


Eiji Hino adalah laki-laki yang tidak punya mimpi, tidak punya pekerjaan, dan tidak punya keluarga. Ketika monster seperti binatang disebut Greed bangkit setelah 800 tahun tidur nyenyak untuk menyerang manusia dan memakan sesuai keinginan mereka, suatu Greed yang menyerupai burung bernama Ankh memberi Eiji suatu sabuk dan tiga Medali untuk melawan Greed sehingga ia dapat menjadi Multi Raja yang ditakdirkan: Kamen Rider Ozu.
Yayasan Kogami yang misterius mendekatinya dan mulai membantunya dalam melawan Greed, tetapi alas an motifnya mereka tidaklah jelas. Ketika Eiji berjuang untuk pertama kali, Eiji mulai menyadari apa maknanya “kehidupan”.
Dengan tiga medal Ozu bertema binatang di dalam Sabuk Ozu Drivernya, dilengkapi dengan O-Scanner, Ozu dapat menggunakan berbagai bentuk disebut Combo. Combos pertama ditunjukkan adalah TaToBa Combo, dengan kepala bertema elang menggunakan Pedang Medajalibur, badannya mempunyai tema harimau menggunakan cakar di sarung tangan nya untuk mencabik lawan, dan kakinya bertemakan belalang untuk menggunakan Rider Kick. Ia juga dapat menggunakan bentuk lain LiToraTah Combo, GataKiriBa Kombo, dan SaGorZo Combo dengan Ozu Medali berdasar pada singa, gorila, cetah, kumbang, rusa jantan, gajah, rhinocerous, dan belalang besar. Sebutan OOO menandakan ke tiga medali yang Kamen Rider utama gunakan untuk berubah bentuk seperti halnya berarti “multiple kings”, mengacu pada para pemimpin dari tiap kelompok penjahat.
Penjahat yang terkemuka disebut Greed, yang terbagi menjadi lima suku bangsa dengan para bawahan dinamai Yummy. Masing-masing Greed dan Yummy memiliki sebagian dari badan mereka yang hilang. Jika mereka mengkonsumsi cukup keinginan manusia, badan mereka tumbuh dapat kembali dan mereka mendapatkan Medali dan kemampuan baru. Dengan Medali yang cukup, mereka dapat melengkapi badan mereka dan menjadi Multi Raja. Ketika Ozu mengalahkan Yummy atau Greed, ia memperoleh Medali mereka dan memperoleh kemampuan baru juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss