Jumat, 01 November 2013

KAMEN RIDER 555 / FAIZ


Korporasi Smart Brain, korporasi dunia paling kuat, sedang berusaha untuk mengambil alih dunia menggunakan Orphnoch, evolusi manusia yang lebih maju, yang secara diam-diam memusnahkan populasi manusia. Dalam tujuan ini, mereka mengembangkan tiga armor, yang diberi nama Rider Gear ( Delta, Faiz, dan Kaixa), untuk menemukan dan melindungi Raja Orphnoch, yang dapat memperbaiki suatu cacat di dalam DNA ORPHNOCH yang menyebabkan struktur genetik mereka pecah, yang mengakibatkan kematian.

Rider Gear dicuri oleh Hanagata, Orphnoch Kambing dan Presiden terdahulu Korporasi Smart Brain. Ia mengirimkan gear ituuntuk membantu perkembangan anak-anak (yang digelari Ryuseiji, setelah pulang sekolah) sehingga mereka dapat menghentikan Orphnoch dari keberhasilan tujuan mereka. Bagaimanapun, Rider gear telah dirancang untuk dikenakan oleh Orphnoch, dan manusia adalah tidak mampu untuk mengaktifkan sistem tanpa mengalami modifikasi genetika.
Suatu pemuda penyendiri, Takumi Inui, secara tidak sengaja terlibat ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan jiwa Mari Sonoda, salah satu dari Ryuseiji. Korporasi Smart Brain mulai mengejar dia untuk mendapat kembali Faiz Gear.
Bagaimanapun, ada divisi di antara Orphnoch, dimana mereka yang ingin hidup bersama dengan manusia daripada membunuh mereka, mulai menentang Smart Brain, dimana pada gilirannya mereka ditarget juga. Kebanyakan ” pengkhianat” Orphnoch adalah yang selain dibunuh, tetap netral atau mulai berpihak pada Ryuseiji melawan terhadap Korporasi Smart Brain.
Ketika polisi Tokyo mengetahui Orphnoch di belakang rangkaian pembunuhan ganjil, mereka mulai mengadakan operasi untuk mengalahkan makhluk, yang tidak sadar melibatkan berbagai faksi. Mereka bahkan mulai melakukan eksperimen atas Orphnoch yang tertangkap untuk mencari cara membinasakan mereka, meskipun tidak berjalan lancar.
Raja Orphnoch yang bangkit di dalam seorang anak laki-laki bernama Teruo, yang Naoya Kaido dan Keitaro Kikuchi selamatkan dan berteman. Sekarang, itu terserah kepada pemilik Rider Gear untuk membentuk kelompok dan berjuang untuk keselamatan manusia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hua

sassssss